Pencarian Populer

Mondeo, Benih Melon Anti Virus Dari Platinum Seed

Benih melon anti virus sekarang ini banyak di buru oleh para petani. Beli benih melon anti virus bisa di melaui website www.PlatinumSeed.Online atau langsung menghubungi Hp. 081228987777. Kami siap mengantar ke seluruh penjuru Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Hal ini terjadi akibat serangan virus yang telah merajalela maupun banyak menimbulkan kerugian besar. Tingkat kebutuhan petani terhadap benih melon anti virus semakin tinggi. Perusahaan benih besar nasional telah banyak mengeluarkan dana serta energi untuk melakukan riset dalam rangka mendapatkan benih melon anti virus. Perusahaan tersebut bahkan sudah mengeluarkan benih melon anti virus varietas terbaru. Sebagai contoh PT. Platinum Crop International, dengan nama brand Platinum Seed telah menghasilkan benih melon anti virus, MONDEO yang bertujuan mengembalikan kembali sebagai penguasa market benih melon di Indonesia ini.

Mondeo, Benih Melon, Benih Melon Anti Virus, Benih Melon Tahan Keriting
Mondeo, Benih Melon Anti Virus Dari Platinum Seed
Benih melon anti virus, Mondeo adalah tipe melon hibrida tipe baru berjaring halus, warna kulit buah kuning masak sejak pembentukan awal tanaman vigor, saran pemupukann pakai setengah takaran biasanya, berat buah 1.5-2.3 Kg, umur panen 60-65 hst, buah dapat dibuat masak secara alami, warna daging buah putih kehijauan, rasa buah manis serta toleran terhadap virus.

Tidak berlebihan memang kalau PT. Platinum Crop International mengenalkan produk barunya Mondeo. Hal ini akibat tingkat persaingan benih melon tahan virus saat ini sudah cukup ketat & tinggi. Benih melon anti virus saat ini bukan lagi di produksi oleh satu perusahaan saja.

Demikian artikel Mondeo, benih melon anti virus dari Platinum Seed. Bangkitlah wahai para petani melon Indonesia.

Kota Salatiga, Jawa Tengah

Beli Sekarang :

WhatsApp Telepon Kirim SMS
Belanja melalui "Market Place" kami :