Pencarian Populer

Teknik Budidaya Melon Terbaru Agar Berbuah Lebih Besar dan Berlimpah

Produsen benih sayuran dan buah hibrida terbesar di Indonesia, sukses mengembangkan teknik budidaya melon terbaru budidaya yang sanggup meningkatkan produksi hingga lebih dari 300% dibandingkan dengan teknik konvensional.
Teknik Budidaya Melon Terbaru Agar Cepat Berbuah Lebih Besar dan Berlimpah
Dari uji coba yang mereka lakukan di Kab. Blitar, satu batang tanaman melon dapat menghasilkan buah melon dengan ukuran lebih besar, 3 hingga 7 kali lipat lebih banyak. Teknik budidaya melon ini dilakukan dengan menggabungkan teknik budidaya melon dan semangka.

Melon pada umumnya ditanam hanya dengan menggunakan "lanjaran" atau secara vertikal, sedangkan semanka tumbuh menjalar atau secara horizontal. Teknik baru yang diperkenalkan oleh mereka adalah penggabungan dari kedua teknik diatas, secara vertikal dan horizontal, atau penggabungan teknik budidaya melon dan semangka.

Perusahaan besar ini tidak melakukan eksperimen ini sendirian, Mereka melibatkan petani-petani lokal selaku penyedia lahan tanam sekaligus pelaksana.

Hasilnya sejumlah petani yang mendapatkan peluang untuk mengembangkan benih melon hibrida tersebut sukses panen dengan hasil yang berlimpah. Hal ini bertujuan untuk mendorong produktivitas dari para petani di desa tersebut.

Teknik Budidaya Melon Terbaru Agar Cepat Berbuah Lebih Besar dan Berlimpah

Teknik budidaya melon terbaru ini dapat di aplikasikan ke semua daerah tropis di Indonesia yang memiliki 2 musim.





Kota Salatiga, Jawa Tengah

Beli Sekarang :

WhatsApp Telepon Kirim SMS
Belanja melalui "Market Place" kami :