Pencarian Populer

2 Jenis Bibit Tomat Unggul Platinum Seed

Sepertinya kurang lengkap rasanya jika blog Platinum Seed ini tidak membahas tentang jenis bibit tomat unggul hasil dari inovasi Platinum Crop International. Karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahasnya lebih dalam.

Semoga saja informasi tentang jenis bibit unggul ini dapat membawa manfaat dan informasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang bekerja dibidang pertanian seperti UKM-UKM di Indonesia dan Petani pada khususnya.

2 Jenis Bibit Tomat Unggul.

Sesungguhnya yang penulis maksudkan di sini adalah merek dagang dari bibit tomat yang terbukti memiliki produksi tinggi, khususnya untuk daerah dataran sedang � tinggi, namun secara umum merek dagang tersebut juga memproduksi bibit tomat untuk dataran rendah. Beberapa bibit tomat unggul tersebut adalah sebagai berikut:

1. Morena
2 Jenis Bibit Tomat Unggul di Indonesia Dari Platinum Seed
Bibit Tomat Hibrida Tipe Indeterminate (khusus dataran tinggi) yang di kembangkan oleh Platinum Crop International dengan nama brand Platinum Seed ini memiliki kisaran berat 140-145 Gram. Merek ini mempunyai keunggulan dapat menghasilkan besar buah yang seragam sampai tandan atas. Umur Panen 80-85 HST. Bibit tomat unggul ini juga toleran terhadap penyakit busuk hitam dan virus.

2. Selena.
2 Jenis Bibit Tomat Unggul di Indonesia Dari Platinum Seed
Bibit Tomat Hibrida Tipe Determinate (khusus dataran tinggi) yang di kembangkan oleh PT Platinum Crop International dengan nama brand Platinum Seed ini memiliki bentuk buah oval, memiliki kisaran berat 70-80 Gram.  Bibit tomat unggul ini juga toleran terhadap penyakit busuk hitam dan virus.

Itulah 2 jenis bibit tomat unggul yang ada di Indonesia (dataran rendah - tinggi). Semoga bermanfaat.

Kota Salatiga, Jawa Tengah

Beli Sekarang :

WhatsApp Telepon Kirim SMS
Belanja melalui "Market Place" kami :