Pencarian Populer

Jual Benih Online: Montana - Bibit Tomat Hibrida Tipe Indeterminate

Jual Bibit Online: Montana - Bibit Tomat Hibrida Tipe Indeterminate
Platinum Crop International adalah sebuah perusahaan yang berdiri di Kota Salatiga, Jawa Tengah. yang bergerak di bidang pertanian atau Horticultura. Dengan membawa nama brand Platinum Seed menciptakan Inovasi bibit atau benih buah dan sayuran bagi para petanam dan petani di Indonesia. Kali ini berinovasi dan memproduksi bibit Tomat Hibrida Tipe Indeterminate, dengan kisaran berat 140-145 Gram, dapat menghasilkan besar buah seragam sampai tandan atas. Umur Panen 80-85 HST. Toleran Terhadap Penyakit Busuk Hitam dan Virus

Montana Kemasan 5 Gram, Harga Rp 105.000/pcs
Montana Kemasan 10 Gram, Harga Rp. 200.000/pcs

Pemesanan atau Order bisa dilakukan melalui di toko online kami di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee atau langsung bisa melakukan Pemesanan atau Order ke Admin atau CS Platinum Seed di 081228987777.

PS
Buat Anda, para penjual/reseller ataupun UKM-UKM yang bergerak di bidang pertanian yang ingin bekerjasama dan mendapatkan Penghasilan tambahan dengan berjualan produk-produk benih atau bibit pertanian dari Platinum Seed, Anda bisa menghubungi CS Platinum Seed di 081228987777.

Jual Bibit Online: Montana - Bibit Tomat Hibrida Tipe Indeterminate

Kota Salatiga, Jawa Tengah

Beli Sekarang :

WhatsApp Telepon Kirim SMS
Belanja melalui "Market Place" kami :